Pj.Bupati Beri Amanah Baru T.REZA ADITYA Menjadi CAMAT Tanjung Pura


Stabat,06/09/24

Pemerintah Kabupaten Langkat melakukan rotasi jabatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat. Pelantikan yang dilaksanakan pada tanggal 06 September 2024 di Aula Kantor Bupati Langkat.


Hal ini dilakukan untuk penyegaran di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat. T Reza Aditya salah satu yang dilantik menjadi Camat Kecamatan Tanjung Pura. Sosok muda yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Sampah Dinas Lingkungan Hidup.

Reza sosok muda yang selalu bekerja maksimal dimanapun di tempatkan. Salah satu prestasi beliau saat menjadi Kabid adalah memaksimalkan peningkatan PAD Langkat.


Melalui pengembangan inovasi baru dalam pengelolaan sampah organik dengan menggunakan lalat atau yang dikenal dengan nama “Black Soldierfly” sebagai media pengurai sampah.


Karena keseriusan beliau dalam bekerja dengan ketulusan yang luar biasa. Tengku Reza dalam Pelantikan ini diberi amanah untuk menjadi Camat Kecamatan Tanjung Pura. Dengan harapan semoga beliau selalu diberi kesehatan dan dapat terus menunjukkan kualitas kerja beliau, seperti sewaktu beliau menjadi Kepala Bidang di Dinas Lingkungan Hidup.


Tengku Reza,sosok yang familiar di semua kalangan yang ada di Kabupaten Langkat. Bravo Tengku Reza,semoga makin sukses dalam menjalankan amanah yang baru.(Fauzi)

Posting Komentar

0 Komentar