Pj.Bupati Langkat Lepas 78 Atlet ke PON XXI 2024: Komitmen Beri Reward untuk Atlet Berprestasi


Stabat, Langkat - 

Dalam upaya mendukung prestasi olahraga di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut XXI 2024, Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP, secara resmi melepas 78 atlet yang akan mewakili Kabupaten Langkat, Selasa (27/8/24). Acara pelepasan yang diadakan di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat ini juga diwarnai dengan pemberian tali asih kepada setiap atlet.

Sebanyak 78 atlet dari 23 cabang olahraga (cabor) menerima tali asih sebesar Rp. 2.500.000 per atlet. Pemerintah Kabupaten Langkat juga telah berkomitmen untuk memberikan reward tambahan bagi atlet yang berhasil menorehkan prestasi di PON XXI.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada seluruh atlet, pelatih, dan official. "Terima kasih atas usaha keras kalian dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang ini. Saya percaya kontingen Langkat mampu memberikan yang terbaik pada PON XXI Aceh-Sumut 2024 tahun ini," ujarnya.

Ia juga mengajak semua pihak untuk mendoakan kesehatan, kemudahan, dan keberanian bagi para atlet, pelatih, dan official dalam menghadapi setiap tantangan di ajang PON. "Mari kita doakan agar mereka semua diberi kekuatan dan kesuksesan dalam setiap langkah mereka," tutup Pj Bupati Langkat.

Ketua Umum KONI Langkat , H. Syah Afandin S.H., dalam arahannya juga menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada para atlet. "Saya mengapresiasi perjuangan para atlet yang menjadi perwakilan Kabupaten Langkat. Semoga kalian bisa menjadi yang terbaik untuk bangsa melalui olahraga," ucapnya.

Ketua Umum KONI Langkat, yang akrab disapa Bang Ondim, mengutarakan harapannya agar para atlet mampu membawa pulang medali emas dan mengharumkan nama Kabupaten Langkat di kancah nasional. "Kami berharap kalian dapat membanggakan Langkat dengan prestasi terbaik," katanya.

Acara pelepasan ini menjadi bukti nyata komitmen Pemerintah Kabupaten Langkat dalam mendukung perkembangan olahraga dan prestasi atlet di tingkat nasional. (Ikp/kominfolangkat)


Posting Komentar

0 Komentar