Pertandingan GSI Tingkat SMP se-Kabupaten Langkat Tahun 2024 Resmi Dibuka Sekda Langkat Amril


LANGKAT,- Pj. Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP. M.AP. yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Langkat H. Amril, S.Sos., M.AP resmi membuka kegiatan Gala Siswa Indonesia (GSI) Tingkat SMP se-Kabupaten Langkat Tahun 2024 di Lapangan Sepak Bola T. Amir Hamzah Stabat, Senin (22/7/2024).

Kegiatan tersebut, menurut laporan Gembira,S.Pd Kabid Pembinaan SMP Disdik Langkat sekaligus Ketua Panitia GSI Tingkat SMP se-Kabupaten Langkat Tahun 2024, dilaksanakan pada hari senin s/d selasa tanggal 22-23 Juli 2024.

Adapun tim yang bertanding yakni perwakilan dari SMP Negeri maupun SMP Swasta yang berada di Kabupaten Langkat yang terdiri dari 8 (delapan) Tim:

1.SMP Negeri 1 Stabat

2.SMP Negeri 3 Stabat

3.SMP Negeri 5 Stabat

4.SMP Negeri 1 Babalan

5.SMP Negeri 3 Babalan

6.SMP Negeri 2 Secanggang

7. SMP Swasta IT Iqro’a Stabat

8. SMP Negeri 1 Wampu

 Adapun hadiah yang diperebutkan antara lain:

1.Juara Pertama: Uang Pembinaan 10 Juta,1 Buah Tropi dan Piagam

2.Juara Kedua: Uang Pembinaan 7,5 Juta,1 Buah Tropi dan Piagam

3.Juara Ketiga: Uang Pembinaan 5 Juta,1 Buah Tropi dan Piagam

4.Juara Harapan 1: Uang Pembinaan 2,5 Juta,1 Buah Tropi dan Piagam

5.Kategori Pemain Terbaik: Uang Pembinaan 750 Ribu,1 Buah Tropi dan Piagam 

6.Kategori Penjaga Gawang Terbaik: Uang Pembinaan 750 Ribu,1 Buah Tropi dan Piagam

7.Kategori Scouting Team: Uang Pembinaan 250 Ribu dan Piagam

8.Kategori Top Scores: Uang Pembinaan 750 Ribu dan Piagam

Dalam sambutannya Pj. Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP. M.AP. yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Langkat H. Amril, S.Sos., M.AP mengatakan dalam upaya peningkatan mutu pendidikan sekolah, tidak hanya terfokus pada pencapaian kualitas akademik, tetapi juga menyangkut aspek non akademik

 “Para siswa diharapkan memperoleh pengalaman belajar yang utuh sesuai dengan karakteristik kebutuhan perkembangannya, oleh karena itu penyelenggaraan Gala Siswa Indonesia (GSI) ini merupakan salah satu wadah guna mengapresiasi kebutuhan non akademik” Ujar Amril.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat Dr.H.Saiful Abdi.SH. SE.MPd, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Langkat, Kapolres Langkat diwakili Kasat Binmas AKP Suwardi,Perwakilan KONI Langkat, tamu undangan serta para suporter masing-masing tim.


Reporter: Ahmad Fauzi PA

Posting Komentar

0 Komentar